Rabu, 29 Juni 2016

SHARING BERSAMA MBAH SURO DHEMIT MENGENAI PEMBUATAN HOTSPOT PADA MIKROTIK

Assalamu'allaikum Wr.Wb.
Hai kawan untuk kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan kalian semua tentang kegiatan saya hari ini. berikut adalah ulasannya.


Hari ini saya sharing bersama teman-teman dan mbah suro dhemit mengenai dasar-dasar dari mikrotik dan setting hotspot di Blc telkom.dan berikut ini adalah deskripsi dari kegiatan hari ini
Pembicara    : Mbah Suro Dhemit
Tempat         : Blc Telkom Klaten
Waktu          : 09.00 - 16.00
Pembahasan : * Dasar-dasar mikrotik pembuatan jaringan.
                      * setting mikrotik untuk membuat hotspot.
Di ikuti oleh : -Semua peserta prakerin sekitar berjumlah 30an lebih
                     - Anggota Blc Telkom


Dan berikut ini adalah publikasi kegiatan hari ini:

Foto-foto tersebut foto dimana temen-temen yang baru sedang melakukan setting hotspot menggunakan mikrotik secara bersama-sama yang di pandu oleh Mbah Suro Dhemit sendiri.









Sekian mungkin hanya itu saja yang dapat saya share hari ini jika mungkin ada kata yang kurang tepat mohon minta maaf dan silahkan coment di bawah ini agar saya bisa memperbaiki kesalahan saya.

 

1 komentar:

  1. MAAF SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA YANG PENGGILAH TOGEL KALAU , AWALNYA ITU SAYA CUMA PENJUAL KERUPUK KELILIN YANG PENDAPATANNYA TIDAK SEBERAPA., SAYA PUNYA TIGA,ANAK DAN HUTAN KAMI PUN TAMBAH MENUMPUK, ANAK JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH,DAN AKHIRNYA SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP MBAH SURYO , DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA SAYA DI KASIH ANGKA GHOIB 4D, ALHAMDULILLAH ITU PUN TEMBUS,DAN DENGAN ADANYA BANTUAN DARI MBAH SURYO , SEMUA HUTANG SAHUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARANG INI SAYA SUDAH BUKA USAHA SENDIRI!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA DAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI,BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SURYO DI NOMOR INI ; 082-342-997-888

    BalasHapus