Selasa, 28 Juni 2016

SHARING BERSAMA TEMAN MENGENAI DASAR-DASAR JARINGAN

Assalamu,allaikum Wr.Wb
Hai kawan, untuk kali ini saya ingin berbagi pengalaman bersama kalian,Pada kesempatal kali ini saya bersama-sama dengan teman-teman di BlC telkom kita shring bersama mengenai beberapa hal.



Deskripsi kegiatan sharing kali ini:
Pembicara    :
* Session pertama diisi oleh teman saya yaitu Puji Rahayu dan Iswaroh dari sekolah SMK SAKTI GEMOLONG mengenai persyaratan untuk posting blog setelah melakukan kegiatan harian.
* Session kedua oleh teman saya juga yaitu Totok Riyanto dan Mukty Aziz dari sekolah SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA mengenai TCP/IP, OSI LAYER,Packet header.
* Session ketiga diisi olehsaya sendiri(Tri Wulandari) dan teman saya yaiu Ismiati Marfuatun dari sekolah SMK SAKTI GEMOLONG mengenai subnetting dan ip address.
*  Session keempat diisi oleh Mbah Suro Dhemit PEMBINA BLC TELKOM mengenai pembahasan ulang dari session pertama sampai tiga.
* Sesiion kelima diisi olah teman saya yaitu Nurul Afidah dan Khoirun Nafisah dari sekolah SMK UMAR FATAH REMBANG mengenai installasi Lamp di  localhost dan program sederhana cms.
                     
Tempat         : Blc Telkom Klaten
Waktu           : 08.30 - 16.00
Di ikuti oleh  : -Semua peserta prakerin sekitar berjumlah 30an lebih
                     - Anggota Blc Telkom


Publikasi Kegiatan :






























 Sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf.

Kesimpulan:
pada kesempatan kali ni sangat berharga di karenakan sharing merupakan salah satu hal yang bisa kita gunakan untuk menambah ilmu dan berbagi pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar